Mobile Attendance

Rekam kehadiran karyawan langsung dari ponsel, dapatkan fitur seperti: lokasi GPS, jam tangan ganda, deteksi wajah, dll.

Absensi online / mobile attendance pantau kehadiran karyawan saat WFO, WFH dan kunjungan kerja

Thursday, 24 March 2022


Kehadiran karyawan salah satu faktor penting untuk mengukur produktivitas perusahaan, pantau langsung dengan sistem terintegrasi melalui web dan mobile yang dapat diatur fleksibel mungkin

Trend penggunaan aplikasi absensi online sangat berkembang dengan cepat, hal ini disebabkan karena beberapa faktor antara lain penggunaan smartphone yang meningkat setiap tahunnya mendorong semua aktivitas manusia dibuat menjadi lebih sederhana dan cepat melalui sebuah aplikasi seluler. Mulai beralihnya penggunaan perangkat keras seperti finger print dan kartu akses yang tidak memungkinkan pada kondisi tertentu, seperti bekerja dari rumah (WFH) yang beberapa tahun ini menjadi trend dan diterapkan di banyak perusahaan dunia karena adanya penyesuaikan kebijakan pemerintah dan perusahaan dalam hal menyikapi pandemic covid.

Sistem Em-HR memiliki fitur merekam kehadiran karyawan melalui absensi online via smartphone karyawan yang berbasis IOS dan Android. Pantau karyawan saat bekerja dari rumah atau work from home (WFH), bekerja dari kantor atau work from office (WFO) atau pantau aktivitas karyawan saat bekerja diluar kantor sudah bukan menjadi kendala. HR perusahaan dapat memantau secara langsung melalui web dan aplikasi handphone.


Komentar

Login atau register terlebih dahulu


1 Komentar
...
...
Fajar Subeki Sastroredjo
Mantap
2 tahun yang lalu
Artikel Terbaru

Data Artikel Kosong

Opps, belum ada artikel. Tunggu aja yaa kami akan membuat artikel terbaru buat kamu.